Sukses


Jadwal Live Streaming Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Persela Vs Arema

Bola.com, Jakarta - Persela Lamongan bakal meladeni Arema FC pada laga pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (20/9/2019).

Persela belum pernah lagi meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Tim besutan Nilmaizar itu menelan dua kekalahan dan sekali bermain imbang.

Rentetan hasil minor itu membuat Persela kini tercecer di zona degradasi dengan raihan 16 poin. Jadi, laga ini menjadi momentum yang tepat buat bangkit apalagi bermain di depan pendukungnya.

Untuk itu, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini bertekad memutus rantai negatif dalam laga tersebut.

"Persaingan di papan bawah, papan tengah sangat luar biasa ketat. Untuk itu kami harus optimistis, bertekad untuk menangkan pertandingan, agar bisa memperbaiki posisi saat ini," kata Nilmaizar.

Misi serupa diusung Arema FC. Singo Edan ingin mencuri poin penuh karena juga belum pernah menang dalam tiga laga terakhir, sekali kalah dan dua kali imbang.

Poin penuh sangat dibutuhkan Arema FC untuk bisa bersaing gelar musim ini. Saat ini, Arema berada di peringkat keenam dengan raihan 27 poin.

“Perbedaan posisi di klasemen tidak bisa jadi ukuran pertandingan ini. Persela punya pemain bagus dan selalu tampil bagus pula di kandang,” kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Pertandingan Persela Lamongan Vs Arema FC akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming

Jumat (20/9/2019)

Pekan ke-19 Shopee Liga 1

Persela Lamongan Vs Arema FC

Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer