Sukses


Ladeni Persela, Beto Goncalves Ingin Bawa Madura United Bangkit

Bola.com, Bangkalan - Madura United meraih hasil yang kurang apik selama putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Dua kali bertanding, mereka belum berhasil menang. Terakhir, Madura United takluk 1-2 dari Borneo FC dalam pekan ke-19 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (18/9/2019). 

Striker Madura United, Beto Goncalves, ingin membawa timnya bangkit dari kekalahan yang sempat melahirkan drama itu. Laskar Sape Kerap dijadwalkan menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-20 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Selasa (24/9/2019). 

Beto yakin timnya bisa memetik kemenangan saat melawan Persela. Menurutnya, semua pemain Madura United telah melakukan persiapan matang untuk tampil agresif dan mencetak banyak gol ke gawang Laskar Joko Tingkir.

“Kami harus bangkit setelah kalah di (kandang) Borneo dengan cara yang tidak adil. Itu sudah jadi masa lalu, kami harus lupakan. Persiapan kami cukup baik melawan Persela. Pelatih sudah mencoba formasi lain supaya lebih ofensif,” kata Beto kepada Bola.com, Minggu (22/9/2019).

Madura United memiliki catatan apik saat menghadapi Persela. Terakhir bertemu, mereka berpesta gol 5-1 dalam pekan pertama Liga 1 2019. Beto sendiri mencetak dua gol di duel yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan (17/5/2019). 

Ambisi Beto meraih kemenangan didasari oleh posisi Madura United di klasemen sementara saat ini. Dia harus puas melihat timnya masih terjebak di peringkat ketiga dengan 31 poin dari 19 pertandingan. 

2 dari 2 halaman

Jarak Poin Jauh

Madura United tertinggal cukup jauh dengan dua tim di atasnya. Bali United di puncak klasemen telah mengoleksi 44 poin. Sementara Tira Persikabo di peringkat kedua mengoleksi 34 poin.

“Saya tahu, jarak kami dengan Bali United dan Tira cukup jauh. Kami masih punya peluang dan harus berusaha. Semua berpikir sama, Madura United wajib menang melawan Persela,” ungkap pemain berusia 38 tahun itu. 

“Kami wajib menang dan bermain lebih agresif, apalagi kami bermain di kandang. Kami harus mulai menang supaya percaya diri dan semangat teman-teman akan berlipat untuk laga selanjutnya,” imbuh pemilik nama lengkap Alberto Goncalves da Costa tersebut.  

Napoli Lolos, Carlo Ancelotti Dipecat

Video Populer

Foto Populer