Sukses


Antar PSIM Putus Hasil Negatif, Cristian Gonzales Buktikan Taji

Bola.com, Yogyakarta - Cristian Gonzales membuktikan kalau ia masih bertaji ketika mengantarkan PSIM Yogyakarta meraih kemenangan atas Madura FC dengan skor 2-0 pada lanjutan Liga 2 2019 Grup Timur. El Loco memborong gol PSIM pada laga tersebut.

PSIM sempat kesulitan membongkar pertahanan Madura FC. Hal itu membuat PSIM mengakhiri paruh pertama pertandingan berakhir tanpa gol.

Pada menit ke-60, pelatih PSIM, Aji Santoso, memutuskan untuk memasukkan Cristian Gonzales. Enam menit berada di lapangan, Gonzales memecah kebuntuan PSIM.

Pada menit ke-76, Gonzales mencetak gol keduanya pada laga tersebut. Laga berakhir dengan kedudukan 2-0.

Hasil tersebut membuat Laskar Mataram mengakhiri catatan tiga kekalahan beruntun. PSIM kembali menempati posisi empat besar dengan nilai 24.

2 dari 2 halaman

Rasa Syukur Cristian Gonzales

Setelah mencetak gol dan memastikan kemenangan PSIM, Cristian Gonzales merasa sangat bersyukur.

"Tentu saya sangat bersyukur dan Alhamdulillah mencetak dua gol, terutama bisa mengantarkan tim menang. Ini untuk mereka anak-anak yatim yang saya undang ke Stadion. Ada sekitar 50 anak di atas tribune tadi," ujar Gonzales.

"Dengan hasil ini kami kembali ke papan atas. Itu yang penting dan harus disyukuri. Masih ada lima pertandingan lagi yang harus dimenangkan demi target promosi ke Liga 1," ungkap Gonzales.

Video Populer

Foto Populer