Sukses


Umuh Muchtar Khawatir Penundaan Laga Kontra Arema Memengaruhi Kondisi Persib

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengkhawatirkan kondisi Maung Bandung yang sedang bagus jadi berubah menurun setelah duel big match kontra Arema FC batal digelar pada Sabtu (28/9/2019) lantaran tidak adanya izin dari kepolisian setempat.

Persib Bandung kini sedang dalam tren positif setelah menang 3-1 dalam laga tandang menghadapi Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/9/2019).

Kemenangan itu membawa Persib tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya, dengan rincian dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Sayangnya, tren positif itu kini terganggu dengan penundaan laga kontra Arema yang seharusnya digelar pada akhir pekan ini. Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengaku khawatir penundaan laga tersebut mengganggu Maung Bandung yang tengah dalam kondisi bagus.

"Khawatir sekali. Apa yang saya takutkan ternyata terjadi juga, mulai ada godaan dan cobaan. Padahal kemarin anak-anak sudah kompak dan penuh motivasi," kata Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (26/9/2019).

Umuh memastikan skuat Maung Bandung kecewa dengan batalnya lawan Arema, Sabtu nanti.

"Pasti para pemain nyesek juga. Tadinya saya berharap pertandingan bisa digelar walaupun tanpa penonton dan saya punya keyakinan pasti menang. Namun, suka atau tidak suka, kami harus menghormati keputusan ini," ujar manajer Persib Bandung itu.

 

2 dari 2 halaman

Bobotoh pun Kecewa

Batalnya pertemuan Persib Bandung kontra Arema diakui oleh Umuh juga mengecewakan para bobotoh. Pertandingan tersebut menjadi laga yang paling ditunggu-tunggu oleh pendukung Persib itu.

"Bobotoh pasti kecewa karena semua menunggu pertandingan itu. Tapi, saya yakin bobotoh mengerti karena situasi yang sedang tidak kondusif," jelas Umuh.

Video Populer

Foto Populer