Sukses


Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1, Minggu 29 September 2019

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan terakhir pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019 digelar pada Minggu (29/9/2019). Ketiga pertandingan pun sarat kepentingan bagi tim yang bakal tampil untuk mewujudkan misi mereka masing-masing.

Rangkaian pertandingan Liga 1 2019 akan dimulai dengan dua laga yang sama-sama digelar dengan kick-off jam 15.30 WIB. PSS Sleman menjamu Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Sementara itu, pertandingan lain mempertemukan PSIS Semarang dan Badak Lampung FC.

Pertandingan antara PSS Sleman dan Madura United akan menyajikan duel yang menarik. PSS ingin memperbaiki tren mereka ketika menjalani laga di depan ribuan suporter mereka yang memadati Stadion Maguwoharjo, Sleman. Sementara itu, Madura United tentu ingin memperbaiki posisi di papan atas, di mana kemenangan akan membawa mereka menggeser Tira Persikabo dari posisi kedua.

Sementara itu, laga antara PSIS Semarang dan Badak Lampung FC juga tak kalah menarik. Tim tuan rumah menginginkan kemenangan agar bisa menjauhi zona bahaya di papan bawah klasemen Liga 1 2019.

Jika berhasil menang, PSIS pun mampu menggeser Badak Lampung dari posisinya yang kini berada dua peringkat di atas Laskar Mahesa Jenar. Namun, tentu saja Badak Lampung FC tak akan dengan mudah membiarkan hal tersebut terjadi dan bertekad meraih poin di Magelang.

Pertandingan antara PSS dan Madura United akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan melalui live streaming di Vidio. Sementara untuk laga antara PSIS dan Badak Lampung FC hanya akan disiarkan melalui live streaming di Vidio.

Selain dua pertandingan yang digelar bersamaan itu, satu pertandingan Liga 1 2019 lainnya mempertemukan antara pemuncak klasemen sementara, Bali United, yang menjamu Kalteng Putra di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga ini pun sarat kepentingan bagi kedua tim, di mana Bali United menginginkan kemenangan di depan pendukungnya sekaligus memperkukuh posisi di puncak klasemen.

Sementara itu, Kalteng Putra pun menginginkan kemenangan untuk keluar dari zona degradasi. Kalteng Putra saat ini berada di peringkat ke-16 dalam klasemen sementara Liga 1 2019, dan kemenangan di Gianyar akan sangat berarti bagi Gede Sukadana dkk. Pertandingan ini pun akan disiarkan di Indosiar dan melalui live streaming di Vidio pada pukul 18.30 WIB.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu (29/9/2019)

PSS Sleman vs Madura United

Stadion: Maguwoharjo, Sleman

Jam: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

 

PSIS Semarang vs Badak Lampung FC

Stadion: Moch. Soebroto, Magelang

Jam: 15.30 WIB

Live Streaming: Vidio

 

Bali United vs Kalteng Putra

Stadion: Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer