Sukses


Ditahan PSS, Pelatih Madura United Terang-terangan Mengaku Tak Puas

Bola.com, Sleman - Madura United hanya membawa pulang satu poin dalam lawatan ke markas PSS Sleman. Laga pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019 ini berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu sore (29/9/2019).

Hasil itu membuat ambisi Madura United memenangi pertandingan pupus. Apalagi, mereka dipermalukan 0-1 oleh PSS Sleman di kandang sendiri, pada 31 Juli 2019. Pelatih Madura United, Rasiman, menegaskan bahwa target timnya adalah mencuri kemenangan.

“Kami sudah bermain lumayan baik, sesuai dengan rencana baik pada babak pertama atau kedua. Dalam permainan terbuka, kami berhasil mencegah upaya membangun serangan dari bawah yang kerap dilakukan PSS,” kata Rasiman dalam konferensi pers setelah laga.

“Kami mampu mengontrol bola dan itu tidak mudah dilakukan tim tamu di sini. Kami tegaskan, kami datang ke sini untuk menang, bukan bermain bertahan dan mencari hasil imbang. Kami sudah bekerja keras dalam dua babak,” imbuh pelatih asal Banjarnegara itu.

Dua kali Madura United unggul, dua kali pula PSS Sleman mampu menyamakan kedudukan. Dua gol tim tamu diborong oleh Beto Goncalves pada menit ke-44 dan ke-53. PSS berhasil membalasnya lewat Haris Tuharea (45+2’) dan Brian Fereira (73’).

 

 

2 dari 2 halaman

Tetap di Peringkat Ketiga

Aksi yang dilakukan Beto itu membuat Madura United lega karena memegang peran penting dalam mencuri poin. Brian Fereira, yang menyelamatkan PSS Sleman dari kekalahan, mencetak gol dengan memanfaatkan tendangan penjuru yang dilepas Jefri Kurniawan.

Satu momen lahir mengiringi gol pertama PSS Sleman. Haris Tuherea mulanya melepas tendangan yang membuat bola melewati di antara kaki Ante Bakmaz. Bola tak sempurna kemudian membuat Bakmaz kebingungan dan dimanfaatkan Haris untuk menyempurnakan tembakannya.

Hasil ini masih menempatkan Madura United di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 35 poin dari 21 pertandingan.   

Video Populer

Foto Populer