Sukses


Borneo FC Tanpa 2 Striker Andalan Saat Hadapi Persija

Bola.com, Samarinda - Borneo FC mendapatkan ujian jelang menghadapi Persija Jakarta dalam laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019 yang digelar pada Minggu (6/10/2019). Borneo FC harus kehilangan dua striker andalannya, Matias Conti dan Lerby Eliandry.

Matias Conti sudah tak bisa bermain sejak pekan lalu. Persis sebelum kick-off Borneo FC menghadapi Persija di Stadion Segiri dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2019, pemain asal Argentina itu mengalami cedera saat pemanasan. Kondisinya pun belum fit hingga saat ini.

Tak hanya Matias Conti, Borneo FC juga harus kehilangan Lerby Eliandry. Pemain asli Samarinda yang mencetak gol ke gawang Persija di Samarinda itu mendapatkan panggilan memperkuat Timnas Indonesia.

Situasi tersebut tentu membuat pelatih Borneo FC, Mario Gomez, harus putar otak dengan situasi yang dihadapi timnya. Mau tidak mau, Borneo FC harus menurunkan striker lainnya, Ulul Azmi.

"Kami tidak punya banyak opsi. Ulul bisa saja bermain sejak menit awal. Kami akan memantau kesiapannya," ujar pelatih Borneo FC itu seperti dilansir situs resmi Liga 1.

2 dari 2 halaman

Sudah Berpengalaman

Sang pemain tercatat sudah tampil lima kali bersama Borneo FC sepanjang musim ini. Dua di antaranya bahkan sebagai starter. Hal itu membuat Mario Gomez tetap bisa percaya diri.

"Ulul punya semangat yang tinggi. Saya bisa andalkan dia," imbuhnya.

Sumber: Liga Indonesia

 

Video Populer

Foto Populer