Sukses


Duel Antarpelatih Bhayangkara FC Vs PSS: Jaga Catatan Mengesankan

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC masih belum terkalahkan setelah ditangani Paul Munster. Namun, dari empat laga, tim berjulukan The Guardian itu hanya sekali meraih kemenangan dengan sisanya berakhir seri.

Setidaknya, catatan itu masih lebih baik dibandingkan saat Bhayangkara FC dilatih oleh Angel Alfredo Vera dan Yeyen Tumena. Dari 17 pertandingan, The Guardian hanya menang empat kali, seri enam kali, dan tujuh kali kalah.

Pada laga kelima Munster, Bhayangkara FC akan menjamu PSS Sleman pada pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019. Pertandinga itu bakal berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019).

Munster terbilang nama baru di kancah sepak bola nasional. Sebelum membesut Bhayangkara FC pada putaran kedua, arsitek asal Irlandia Utara itu menangani Timnas Vanuatu.

2 dari 2 halaman

Seto Mengesankan

Sementara itu, PSS Sleman bersama Seto Nurdiyantoro punya catatan mengesankan di Shopee Liga 1 2019. Sebagai tim promosi, tim beralias Super Elja itu mampu bersaing di papan tengah.

Dari 21 pertandingan, PSS mengumpulkan tujuh kemenangan, delapan seri, dan enam kali kekalahan untuk duduk di peringkat ke-8 dengan 29 poin.

Baik Munster dan Seto adalah penggemar formasi 4-3-3. Patut ditunggu racikan ketiganya kala Bhayangkara FC bentrok dengan PSS.

Video Populer

Foto Populer