Sukses


2 Gol PSS Punya Arti Mendalam bagi Yevhen Bokhashvili

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman beruntung memiliki striker asal Ukraina, Yevhen Bokhasvili. Yevhen menjadi penentu kemenangan PSS atas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (4/10/2019).

Pemain berusia 26 tahun tersebut memborong dua gol kemenangan Super Elang Jawa pada menit ke-59 dan 90+1. Dua gol itu membuat Yevhen kembali menjadi pencetak gol terbanyak di PSS dengan koleksi 11 gol.

Yevhen memaknai gol yang diceploskan ke gawang Bhayangkara FC. Kepada Bola.com, pemilik nomor punggung 10 ini mengaku mempersembahkan dua golnya ke gawang Bhayangkara FC untuk orang-orang tercintanya.

"Jujur saja dua gol tadi yang sangat istimewa. Gol pertama saya persembahkan kepada suporter PSS yang hadir langsung di Stadion dalam jumlah besar. Tanpa mereka kami akan kesulitan untuk menang," terang Yevhen Bokhasvili, Jumat (4/10/2019) malam.

"Kemudian gol kedua saya dedikasikan untuk orang-orang spesial di hati saya. Terutama keluarga dan kekasih saya yang selalu memberikan dukungan," tutur striker PSS Sleman bernomor punggung 10 itu.

2 dari 2 halaman

Peran Rekan Setim

Yevhen tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada rekan setimnya, yakni Wahyu Sukarta. Gelandang muda PSS Sleman itu berperan besar atas lahirnya gol kedua Yevhen ke gawang Bhayangkara FC.

"Tidak lupa saya juga harus berterima kasih kepada Wahyu yang memberikan umpan lambung. Sekaligus menjadi gol pertama saya dan PSS dengan kepala di musim ini," jelasnya

Video Populer

Foto Populer