Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Badak Lampung Vs Semen Padang

Bola.com, Jakarta - Badak Lampung akan menjamu Semen Padang di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung pada laga pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (5/10/2019) sore WIB.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Badak Lampung dijagokan meraih tiga poin. Pasalnya, klub asuhan Milan Petrovic itu belum menelan kekalahan dalam tujuh laga terakhir di Liga 1 musim ini, dengan perincian dua kemenangan dan lima hasil imbang.

Meski begitu, Semen Padang harus tetap diwaspadai. Tim Kabau Sirah perlahan mulai menemukan permainan terbaiknya. Mereka berhasil memetik dua hasil imbang dan sekali menang dari tiga laga terakhir di Liga 1.

Semen Padang bermain 1-1 kontra Persib Bandung dan Tira Persikabo, serta menang 2-1 atas PSM Makassar.

"Kami tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. Ini tentunya mengangkat moral pemain," ujar pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida.

"Mereka harus bermain dengan fighting spirit serta meminimalisasi kesalahan dasar. Untuk penyelesaian akhir, kami telah memperbaikinya," lanjutnya.

Semen Padang masih berada di dasar klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan nilai 16 hasil dari 20 pertandingan. Mereka terpaut tujuh poin dari Badak Lampung yang menghuni peringkat 12.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Sabtu (05/10/2019)

Pekan ke-22 Shopee Liga 1

Badak Lampung Vs Semen Padang

Stadion Sumpah Pemuda, Lampung

Kick-off: 15.30 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer