Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Barito Putera Vs Badak Lampung FC

Bola.com, Martapura - Barito Putera menjamu Badak Lampung FC dalam laga pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (18/10/2019) malam. Pertandingan ini menjadi pertaruhan bagi kedua tim untuk bisa meninggalkan papan bawah.

Barito Putera yang bertindak sebagai tuan rumah pasti ingin meraih tiga angka. Berada di peringkat ke-17 membuat Laskar Antasari tidak punya pilihan selain memenangi pertandingan di depan pendukung mereka.

Namun, Badak Lampung FC yang berada di peringkat ke-12 pun tak mau kalah. Kendati peringkatnya cukup jauh, selisih kedua tim yang bertanding ini hanya terpaut tiga poin, di mana Badak Lampung FC bisa langsung tergeser dari posisinya jika kalah dari Barito Putera.

Apalagi Badak Lampung FC baru saja mengalami kekalahan ketika menjamu Semen Padang. Artinya, Badak Lampung harus bisa meraih hasil positif agar tidak semakin terbenam hingga menemui zona bahaya Liga 1 2019.

Sebaliknya, Barito Putera bisa lebih percaya diri. Kemenangan 1-0 atas Persebaya Surabaya dan bermain imbang 1-1 dengan Kalteng Putra menjadi modal yang cukup bagus untuk menjalani laga kali ini.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Barito Putera dan Badak Lampung FC melalui live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Jumat (18/10/2019)

Barito Putera vs Badak Lampung FC

Stadion: Demang Lehman

Kick-off: 18.30 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer