Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Tira Persikabo Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Tira Persikabo akan menjamu Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 di Lapangan PTIK, Jakarta, Sabtu (19/20/2019). Dua tim ini memiliki motivasi sendiri-sendiri untuk memenangi pertandingan.

Rentetan hasil buruk yang didapat Tira Persikabo dalam tujuh laga terakhir wajib dihentikan. Tiga hasil minor, termasuk kekalahan telak 1-6 dari Persela Lamongan membuat kans menyodok Bali United di puncak klasemen makin sulit.

Saat ini, skuat arahan Rahmad Darmawan itu memang masih bercokol di tangga ke-3 klasemen sementara Liga 1 2019. Namun, Tira Persikabo terancam terdepak dari lima besar jika terus menerus gagal meraih kemenangan.

Sebaliknya, Bhayangkara FC juga membutuhkan tambahan tiga poin guna menjauh dari ancaman zona degradasi. Mengoleksi 24 poin, kampiun Liga 1 dua tahun lalu itu hanya tertinggal empat angka dari Kalteng Putra yang berada di dasar klasemen.

Kekalahan 0-2 dari PSS Sleman di pekan sebelumnya harus segera diantisipasi pelatih kepala Paul Christopher Munster agar tidak lagi meraih hasil buruk. Beruntung buat Bhayangkara FC, pertandingan nanti akan dihelat di PTIK, venue yang sudah tak asing lagi buat mereka.

Pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Tira Persikabo kontra Bhayangkara ini bisa dinikmati di Indosiar mulai pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya melalui live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Sabtu (19/10/2019)

Tira Persikabo Vs Bhayangkara FC

Stadion: PTIK

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati live streaming pertandingan ini dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer