Sukses


Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1, Minggu 20 Oktober 2019

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 akan terjasi pada Minggu (20/10/2019). Persija Jakarta dan Arema bakal tampil fight menghadapi lawan-lawannya setelah tumbang di laga sebelumnya.

Semen Padang bakal menjamu Madura United di Stadion H. Agus Salim, Padang. Bekal kemenangan 2-1 atas Persija di Stadion Patriot Candrabhaga pada Rabu (16/10/2019), bakal menambah semangat juang Flavio Beck dkk.

Kemenangan tersebut juga membawa Semen Padang untuk sementara keluar dari zona degradasi. Namun, Madura United bukan lawan mudah.

Duduk di urutan kedua klasemen Liga 1, Madura United merupakan satu di antara kandidat juara musim ini. Pada tiga laga sebelumnya, Jaimerson Xavier cs. berhasil merengkuh dua kemenangan dan satu imbang.

Di pertandingan lainnya, Persipura Jayapura akan menjamu Arema di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Buat tim tamu, kekalahan telak 2-6 atas PSM Makassar (16/10/2019) seharusnya bisa dijadikan motivasi untuk mengubah tren negatif.

Persipura bakal menjadi ujian berat buat Singo Edan. Mutiara Hitam meraih dua kemenangan dari empat pertandingan terakhir, termasuk kemenangan meyakinkan atas PSM dan Tira Persikabo.

Terakhir, ada PSM yang menjamu Persija di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar. Tuan rumah tentu tengah dalam kepercayaan diri tinggi lantaran kemenangan atas Arema di laga sebelumnya.

Sebaliknya, Macan Kemayoran belum juga bisa bangkit dari keterpurukan. Persija kalah di kandang atas Semen Padang, dan itu membuat mereka terjerembab di zona degradasi Liga 1.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Minggu (20/10/2019)

Semen Padang vs Madura United

Stadion: H. Agus Salim, Padang

Kick-off: 16.00

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

 

Persipura Jayapura vs Arema

Stadion: Aji Imbut, Tenggarong

Kick-off: 18.30

Streaming: Vidio

 

PSM Makassar vs Persija Jakarta

Stadion: Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar

Kick-off: 18.30

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer