Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Persipura Vs Arema

Bola.com, Jakarta - Persipura Jayapura akan meladeni Arema FC pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (20/10/2019).

Persipura yakin bisa meraih tiga poin dalam laga kandang kali ini. Mereka ingin memanfaatkan kelemahan Arema yang baru saja menelan kekalahan telak dari PSM Makassar. 

Namun, Persipura tak mau memandang remeh tim Singo Edan.

"Pertandingan melawan PSM tidak bisa jadi ukuran kekuatan Arema. Yang saya dapat dari pertandingan itu bagaimana melihat pemain baru mereka, Takafumi Akahoshi, dan bagaimana kondisi terbaru mereka saat main tanpa Hamka Hamzah dan beberapa pemain inti," kata pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago.

Di sisi lain, Arema mencoba move on dari kekalahan telak di 2-6 itu. Setelah mengistirahatkan pemainnya seharian kemarin, mereka sudah memulai latihan di Samarinda pada Jumat pagi (18/10/2019).

Seperti diberitakan sebelumnya, Arema memilih Samarinda sebagai tempat persiapan sebelum laga tandang selanjutnya, melawan Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (20/10/2019), karena venue pertandingan itu tidak jauh dari Samarinda.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, memberikan keyakinan kepada anak buahnya untuk mendapat poin di laga terdekat itu. Faktor bermain di Stadion Aji Imbut menambah optimisme Arthur Cunha dkk. karena ini serasa jadi laga di tempat netral.

Persipura saat ini masih belum bisa bermain di Jayapura lantaran faktor keamanan.

"Saya tidak tahu kapan AremaFC dapat poin di kandang Persipura. Tapi, sekarang pertandingan di Tenggarong. Ada peluang lebih besar untuk dapat poin. Tapi, kami harus main bagus seperti mereka dalam pertandingan nanti," jelas Milo.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Persipura Jayapura Vs Arema FC

Stadion Aji Imbut, Tenggarong

Pukul 18.3O WIB

Live streaming Vidio Premier (berbayar)

Klik tautan ini untuk menuju Vidio.

Video Populer

Foto Populer