Sukses


Ahmad Alfarizi dan Dedik Setiawan ke Jakarta, namun Tak Gabung Arema

Bola.com, Malang - Dua pemain inti Arema, Ahmad Alfarizi dan Dedik Setiawan, sejak Senin (21/10/2019) sudah tidak berada di Malang. Keduanya sudah terbang ke Jakarta. Namun, keberangkatan mereka tidak untuk bergabung dengan skuat Arema yang bersiap menghadapi Tira Persikabo di Bogor, Kamis (24/10/2019).

Dedik dan Alfarizi menuju ibu kota untuk menjalani pemulihan cedera di Klinik Esa Unggul, klinik yang biasanya menangani cedera kapten tim Arema, Hamka Hamzah, dan pesepak bola profesional lainnya.

"Saya terapi di sini. Doakan saja lekas pulih," kata Alfarizi.

Sebelumnya, Arema mempredeksi Alfarizi bisa main melawan Tira Persikabo, sedangkan Dedik butuh pemeriksaan lebih lanjut karena mengalami cedera di bagian lutut lagi. Sementara Alfarizi, cedera tumit kakinya kembali kambuh.

"Kedua pemain itu masih proses pemulihan. Yang didatangkan dari Malang hanya Nasir untuk melapis posisi bek kiri," kata Kuncoro, asisten pelatih Arema.

Arema pun percaya dengan terapi di Jakarta, pemulihan kedua pemain itu bisa tepat waktu, seperti cedera hamstring yang dialami Hamka Hamzah sebelumnya.

Bek 35 berusia tahun itu absen hanya dalam dua pertandingan, yakni melawan PSM Makassar (16/10/2019) dan Persipura Jayapura (20/10/2019). Hal itu sesuai prediksi.

2 dari 2 halaman

Penyembuhan Belum Tuntas

Sedangkan cedera Dedik dan Alfarizi sempat molor. Keduanya sudah absen dalam dua bulan. Dedik sempat main dalam dua laga, tetapi setelah menghadapi PSM, dia kembali cedera. Sedangkan Alfarizi baru sekali main langsung tumbang lagi.

Hal itu membuktikan penyembuhan cedera mereka belum tuntas sehingga memilih untuk terbang ke Jakarta demi pemulihan total. Musim ini keduanya jadi pemain kunci Arema. Bahkan keduanya sempat dipanggil gabung ke Timnas Indonesia.

Nenek 60 Tahun Raih Medali Perak di Kejuaraan Dunia

Video Populer

Foto Populer