Sukses


Persipura Mulai Fokus Menghadapi 3 Laga Tandang Beruntun

Bola.com, Kediri - Persipura Jayapura telah melupakan hasil kurang memuaskan dengan ditahan Arema 2-2 dalam laga kandang di Stadion Aji Imbut, Tenggarong (20/10/2019).

Berikutnya, Boaz Solossa dkk. langsung berkonsentrasi penuh untuk melakoni tiga partai tandang beruntun, melawan Semen Padang (24/10/2019), Badak Lampung FC (28/20/2019), dan Madura United (32/10/2019). 

"Kompetisi terus berputar. Kami sudah melupakan hasil melawan Arema. Tantangan berikutnya lebih berat karena kami harus tandang tiga kali berurutan. Tur spartan ini akan menguras pikiran dan fisik. Kami harus tampil lebih bagus lagi pada tandang nanti," kata Jacksen F. Tiago, pelatih Persipura Jayapura

Pelatih asal Brasil itu akan membenahi lini pertahanan yang dinilainya jadi titik lemah saat dua kali dibobol pemain Arema. 

"Saat melawan Arema, pemain belakang Persipura terlalu longgar menjaga lawan. Kesalahan lalu tak boleh terulang lagi. Apalagi kami main di kandang lawan. Jadi, harus lebih rapat dan disiplin," ujarnya. 

Jacksen Tiago menargetkan poin sebanyak mungkin pada rangkaian partai tandang nanti agar Persipura terus menuju dan bersaing di papan atas klasemen Shopee Liga 1 2019. 

"Saya tak menyebut berapa poin dari tiga partai nanti. Kami akan berusaha dapat poin sebanyak-banyaknya karena poin kami sudah diambil Arema. Kami harus bekerja keras untuk mengejar tim yang ada di atas Persipura," tuturnya.

Saat ini Persipura Jayapura ada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan poin 34 hasil dari 21 pertandingan.

Video Populer

Foto Populer