Sukses


Kevin van Kippersluis Berharap Bisa Menjebol Gawang Persija

Bola.com, Bandung - Second striker Persib Bandung, Kevin van Kippersluis, mengaku sudah tahu rivalitas dalam big match Persib versus Persija Jakarta. Itulah mengapa ia bertekad bisa membantu mengalahkan Persija dalam pertandingan pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/10/2019).

"Saya tahu rivalitas kedua klub. Dan memang, setiap klub mempunyai rival dan satu-satunya hal yang harus dicapai adalah kami wajib meraih kemenangan," tegas Kevin di Bandung, Jumat (25/10/2019).

Kevin tidak mempermasalahkan venue pertandingan Persib Bandung kontra Persija Jakarta, yang terpaksa digelar di luar wilayah Bandung dan Jawa Barat.

"Tidak masalah. Di manapun kami bermain, kami harus menang. Ini pertandingan yang harus kami menangi. Jadi, mau itu bermain di Bali tidak masalah, apalagi Bobotoh bisa hadir dan saya harap stadion bisa penuh. Kami akan bermain dengan fight untuk meraih tiga poin," tegas Kevin.

Pemain asal Belanda ini bahkan berharap bisa menggetarkan jala gawang Persija demi membawa kemenangan.

"Saya berharap cetak gol. Saya hanya bisa berharap bisa mencetak gol kedua dan terus mencetak gol di setiap laga. Jadi, gol melawan Persija akan menjadi bonus bagi saya dan itu akan dipersebahkan kepada Bobotoh," imbuhnya.

Perihal duel Persib Bandung vs Persija Jakarta yang disebut El Clasico-nya Indonesia, pemain dengan tinggi 192 cm itu memandang duel Persib kontra Persija hanya rivalitas biasa seperti pertandingan lainnya.

"Mungkin saya melihat yang seperti itu (rivalitas panas) di Argentina dan Meksiko. Kalau di Argentina itu River Plate menghadapi Boca Junior, saya rasa itu adalah laga yang rivalitasnya paling tinggi dan orang-orang seakan bermusuhan satu sama lain. Tapi, itu tidak terjadi di Eropa," kata Kevin.

Video Populer

Foto Populer