Sukses


Mario Gomez Beberkan Rahasia Borneo FC Tak Terkalahkan dalam 9 Laga

Bola.com, Magelang - Borneo FC terus merangsek dalam persaingan di papan atas Shopee Liga 1 2019. Borneo mencatatkan hasil imbang dengan skor 2-2 saat menyambangi markas PSIS semarang, Stadion Moch Subroto, Magelang, Sabtu (26/10/2019). 

Hasil ini sekaligus membuat tim berjulukan Pesut Etam itu menjadi belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir. Sebuah catatan apik bagi Renan Silva dkk.

Borneo FC untuk sementara masih di peringkat ketiga klasemen, namun poin Pesut Etam, 41, sudah menyamai Madura United yang ada di peringkat kedua.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, membeberkan kunci keberhasilan tim asuhannya mencuri poin di kandang PSIS sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi sembilan pertandingan.

"Kami main bagus melawan PSIS, meski sebenarnya ingin tiga poin. Tapi, bersyukur dan bangga dengan permainan pemain. Semoga laga-laga berikutnya bisa kami raih dengan maksimal," ujar Gomez.

"Sembilan laga tanpa kekalahan karena saya selalu meyakinkan pemain akan pentingnya meraih poin demi poin. Mereka tidak hanya fokus di sisi pertahanan, tapi juga bagaimana punya determinasi ketika menyerang dan mencetak gol," jelas eks pelatih Persib Bandung itu.

Selanjutnya, Borneo FC akan meladeni tuan rumah Barito Putera (31/10/2019). Waktu jeda lima hari wajib dimaksimalkan dengan baik.

"Setelah ini, tim istirahat dan fokus menghadapi Barito. Ada lima hari jeda untuk kami mempersiapkan itu, karena pertandingan di kandang PSIS cukup menguras tenaga," ungkap Mario Gomez.

Video Populer

Foto Populer