Sukses


Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1, Senin 28 Oktober 2019

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 memasuki hari ketiga pada Senin (28/10/2019), di mana tiga pertandingan digelar. Sebuah laga bertajuk big match pun digelar pada hari ini, yang mempertemukan Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Laga antar Persib dan Persija sayangnya tidak bisa digelar di markas Maung Bandung lantaran tak memperoleh izin pertandingan. Duel Liga 1 2019 pun dipindah ke tempat netral, di mana Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, yang merupakan markas Bali United, akan menjadi saksi duel tersebut.

Tentu ini menjadi kekecewaan bagi bobotoh yang tidak bisa melihat langsung timnya bertarung menghadapi Persija. Namun, pendukung Persija pun tak bisa datang ke Bali untuk menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung.

Bagi para pendukung Persib dan Persija yang tak bisa menyaksikan pertandingan secara langsung, laga tersebut akan disiarkan di Indosiar pada jam 15.30 WIB. Selain itu juga akan ditayangkan melalui live streaming di Vidio Premier.

Bersamaan dengan digelarnya big match di Gianyar, pertandingan Liga 1 2019 lain digelar di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung. Tim tuan rumah Badak Lampung FC akan menjamu tim kuat dari Timur, Persipura Jayapura. Bagi penggemar dari kedua tim bisa melihat aksi para pemain kesayangannya melalui live streaming di Vidio.

Rangkaian pertandingan Liga 1 2019 yang digelar Senin (28/10/2019) ditutup dengan duel antara Arema FC dan Semen Padang. Singo Edan akan menghadapi Kabau Sirah di Stadion Kanjuruhan, Malang, yang dimulai pada jam 18.30 WIB.

Seperti halnya Persib kontra Persija, pertandingan Liga 1 2019 ini juga akan ditayangkan secara langsung di Indosiar. Selain itu, pembaca Bola.com juga bisa menikmatinya melalui live streaming di Vidio.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Senin (28/10/2019)

Persib Bandung vs Persija Jakarta

Stadion: Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Badak Lampung FC vs Persipura Jayapura

Stadion: Sumpah Pemuda, Bandar Lampung

Kick-off: 15.30 WIB

Streaming: Vidio

Arema FC vs Semen Padang

Stadion: Kanjuruhan, Malang

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer