Sukses


Miswar Saputra Ungkap Masalah di Persebaya

Bola.com, Surabaya - Situasi internal Persebaya dalam masalah setelah melewati lima laga terakhir di Shopee Liga 1 2019 tanpa kemenangan. Itu merupakan catatan tanpa tiga poin terbanyak secara beruntung yang pernah dilakukan Persebaya musim ini.

Presiden Persebaya, Azrul Ananda, sampai mengeluarkan ultimatum untuk meluapkan kekecewaannya. Dia menyebut pemain harus bermain dengan loyalitas, kalau tidak, pintu keluar siap dibuka.

Kiper Persebaya, Miswar Saputra, mengaku rekan-rekannya makin termotivasi untuk bangkit setelah mendengar peringatan dari Azrul. Dia dan rekan satu tim sudah berkumpul dan berbicara untuk membangkitkan mental demi meraih kemenangan.

"Setelah mendapat warning dari Presiden Klub kemarin, kami berkumpul. Saya sebagai pemain bekerja profesional. Apa pun pernyataannya, saya setuju dan kami ingin membuktikan dan harus berbuat untuk lebih baik," kata pemain asal Aceh itu.

Namun, tidak semua pemain Persebaya bisa bertemu langsung dengan orang nomor satu di klub tersebut. Mayoritas dari mereka hanya mendengar pernyataan Azrul Ananda lewat artikel dalam situs resmi klub.

2 dari 2 halaman

Lini Belakang

Di sisi lain, Miswar telah membukukan 23 penampilan bersama Persebaya, atau hanya absen sekali, di Shopee Liga 1 2019. Dalam lima laga terakhir tanpa kemenangan, dia selalu kebobolan, total tujuh gol.

"Menurut saya, kendala kami ada di lini belakang. Untuk pertandingan besok, komunikasi harus lebih baik lagi. Kami harus perbaiki itu dari pertandingan kemarin agar kami tak kehilangan poin lagi," imbuh Miswar.

Persebaya kini bersiap menjamu PSS Sleman dalam laga pekan ke-25 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa sore (29/10/2019). Itu jadi momentum kebangkitan untuk kembali ke jalur kemenangan.

"Dari segi pemain, kami siap. Kami akan berjuang sepenuhnya. Kami ingin meraih tiga poin di laga besok, sekaligus mengakhiri tren hasil buruk dalam lima laga kemarin," tutur pemain berusia 23 tahun tersebut.

Video Populer

Foto Populer