Sukses


Robert Alberts Puji Gol Frets Butuan ke Gawang Persija

Bola.com, Gianyar - Pemain sayap Persib Bandung, Frets Butuan, terharu bisa ikut berkontribusi mengantar Maung Bandung mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 dalam laga pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/10/2019).

Frets Butuan mencetak gol perdana Persib Bandung pada menit ke-52. Tendangan kerasnya gagal ditahan kiper Persija, Andritany Ardhiyasa. Gol itu terasa spesial karena merupakan gol perdana Frets di Liga 1 musim ini.

"Frets tentu emosional karena ini adalah gol pertamanya di Liga musim ini. Opini saya, itu gol yang bagus," ujar Robert Alberts, pelatih Persib.

"Di waktu jeda, kami berbincang tentang cara mencetak gol dan saya pikir itu membuatnya percaya diri dan yakin dengan tendangannya. Akhirnya, dia mencetak gol dan merasa senang. Saya ikut senang melihat pemain mencetak gol," lanjut pelatih asal Belanda ini.

Robert menilai, pemain asal Medan itu memang memiliki talenta dan posisi sekarang sudah sesuai dengan kualitasnya, sehingga merasa nyaman.

"Tapi, dia harus terus belajar bagaimana menggunakan talentanya. Ini adalah proses dan harus terus berkembang ke level yang lebih tinggi. Saya senang dengan apa yang kami lakukan," ucap pelatih berusia 64 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer