Sukses


Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1, Rabu 30 Oktober 2019

Bola.com, Jakarta - Hari terakhir pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019, Rabu (30/10/2019), menyisakan satu pertandingan yang akan digelar. Madura United akan menjamu Tira Persikabo di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Rabu malam.

Setelah delapan pertandingan pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 bergulir, hanya tinggal laga antara Madura United dan Tira Persikabo yang tersisa pada pekan ini. Pertandingan ini pun sangat menarik untuk disaksikan mengingat kedua tim punya motivasi untuk meraih tiga poin demi kepentingan masing-masing.

Madura United, yang kini berada di peringkat kedua dengan perolehan 41 poin, ingin kembali memperkecil jarak dengan Bali United yang berada di puncak sekaligus menjauhi rival-rival di bawahnya. Borneo FC berada di posisi ketiga dengan jumlah poin yang sama seperti Madura United, sementara Persipura Jayapura mengekor di posisi keempat dengan 40 poin.

Melihat kondisi tersebut, tentu Laskar Sapeh Kerab tak akan membuang peluang bermain di kandang untuk meraih tiga poin maksimal. Dengan dukungan penuh dari seluruh elemen suporter Madura United, terutama K-Conk Mania, Alberto Goncalves dkk. tak ingin memberi poin kepada Tira Persikabo yang juga termotivasi untuk meraih kemenangan.

Tim asuhan Rahmad Darmawan itu datang ke Madura dengan tekad kuat mencari kemenangan pertama mereka di putaran kedua Liga 1 2019. Wawan Febriayanto dkk. meraih kemenangan terakhir kalinya pada 19 Agustus 2019 saat menjamu PSS Sleman.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Rabu (30/10/2019)

Madura United vs Tira Persikabo

Stadion: Gelora Bangkalan, Madura

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer