Sukses


Takafumi Akahoshi Punya Misi Pribadi Saat Arema FC Hadapi Badak Lampung FC

Bola.com, Bandar Lampung - Gelandang Arema FC asal Jepang, Takafumi Akahoshi, bakal masuk dalam pemain inti Singo Edan saat menghadapi Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Jumat (1/11/2019). Takafumi Akahoshi pun mengincar kemenangan perdananya bersama Arema.

Takafumi Akahoshi akan mengisi lini tengah Arema FC karena Hendro Siswanto tengah mengalami sakit tifus. Kesempatan baik ini tak ingin disia-siakan oleh Akahoshi yang berjanji tidak akan tampil mengecewakan sang pelatih, Milomir Seslija, di mana dalam beberapa laga terakhir ia selalu berada di bangku cadangan.

Takafumi Akahoshi ternyata belum merasakan kemenangan bersama Arema saat tampil di lapangan hijau. Lima kali Takafumi bermain, Arema meraih tiga hasil imbang dan dua kali kalah. Laga kontra Badak Lampung FC pun menjadi bidikannya untuk merasakan tiga poin saat tampil di lapangan.

"Ini pertandingan yang penting bagi saya dan tim. Semua akan berusaha bermain bagus dan pastinya untuk mendapatkan kemenangan," ujar Aka, panggilan karib Takafumi Akahoshi.

Sejak direkrut Arema pada awal putaran kedua Liga 1 2019, Akahoshi lebih banyak menjadi cadangan karena karakter bermain yang lebih kalem. Arema FC lebih membutuhkan seorang gelandang yang enerjik bertarung di lini tengah.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Sempat Dijajal di Beberapa Posisi

Bahkan Aka sempat dijajal menjadi stoper dan gelandang serang. Dari percobaan itu, Akahoshi tampil lebih baik ketika sedikit bermain ke depan. Namun, di posisi itu sudah ada Makan Konate yang menjadi andalan Singo Edan.

Ketika menghadapi Badak Lampung FC, Aka yakin bisa tampil lebih baik. Keyakinan itu muncul setelah pemain asal Jepang itu melihat kondisi lapangan Stadion Sumpah Pemuda yang sangat terawat.

"Saya melihat kondisi lapangan bagus, jadi kami akan bisa bermain maksimal untuk memperlihatkan permainan tim sesuai dengan instruksi dari pelatih," ujar Aka. 

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija tidak meragukan kualitas Aka. Persoalannya tinggal bagaimana dia bisa berkolaborasi dengan karakter rekan-rekannya. Rencananya dia akan diplot sebagai gelandang tengah, berada di antara gelandang bertahan dan gelandang serang. Dengan begitu, ia memiliki tugas ganda, membantu pertahanan sekaligus serangan.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer