Sukses


Makin Nyaman, Kevin van Kippersluis Termotivasi Antar Persib ke Papan Atas

Bola.com, Bandung - Second striker Persib Bandung, Kevin van Kippersluis, mengaku makin nyaman berada di tim Maung Bandung. Ia menuturkan, kini rekan satu timnya sudah saling mengerti satu sama lain di setiap pertandingan.

Tak heran, dalam empat pertandingan yang sudah dilalui Persib Bandung di Shopee Liga 1 2019, tiga kali menang yakni melawan Persebaya Surabaya 4-1 (18/10/2019), Persija Jakarta 2-0 (28/10/2019), dan Kalteng Putra 2-0 (1/11/2019), sedang skor imbang 0-0 saat bersua Bhayangkara FC (23/10/2019).

Dari empat pertandingan itu, Kevin menyumbang dua gol, yakni saat menjebol gawang Persebaya dan Kalteng Putra.

"Saya merasa lebih nyaman dan rekan satu tim juga sudah makin mengerti satu sama lain. Bisa dilihat di lapangan, kami bermain lebih baik dan kepercayaan diri tim juga meningkat," ucap Kevin di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Sabtu (2/11/2019).

Dengan kondisi tim seperti itu, lanjut Kevin, membuat level permainan dirinya makin meningkat dan membuat percaya dirinya bertambah sehingga mampu menyumbang dua gol dan berkontribusi di lini depan Persib.

"Sekarang saya sudah mencetak dua gol dan akan tetap menunjukan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Perasaan saya luar biasa, assist yang bagus dari Ardi Idrus dan itu gol yang bagus juga saat melawan Kalteng Putra," ucap pemain asal Belanda ini.

"Tiga poin yang bagus, laga tandang yang bagus, jadi kami tentu senang. Sekarang kami juga bisa kembali bermain di Bandung," tambah pemain bernomor punggung 20 di Persib Bandung ini.

2 dari 2 halaman

Incar 9 Poin

Setelah menjalani empat pertandingan di luar Bandung dan Jawa Barat, kini Persib Bandung akan menghadapi tiga kali laga kandang. Sesuai jadwal yakni melawan PSIS Semarang (6/11/2019), Arema (12/11/2019), dan Barito Putera (24/11/2019).

Kevin berharap Persib bisa sapu bersih dengan meraih sembilan poin.

"Saya berharap bisa menunjukan yang terbaik dan bisa meraih sembilan poin di tiga laga kandang ke depan. Jika bisa mengejar defisit enam poin, kami bisa masuk ke posisi lima besar klasemen. Itu yang kami inginkan," tegas Kevin.

Video Populer

Foto Populer