Sukses


Tira Persikabo Bertekad Akhiri Tren Negatif Saat Menantang Persija

Bola.com, Bekasi - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, menyebut timnya dalam kondisi siap tempur menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (3/2/2019).

Rahmad Darmawan menyebut, duel melawan Persija Jakarta memang tak mudah karena kualitas pemain yang dimiliki. Namun, pria yang akrab disapa RD itu yakin, Tira Persikabo bisa memutus tren negatif yang sedang dialami.

"Kami akan menghadapi tim yang memiliki sejarah panjang dan juga memiliki pemain berpengalaman di dalamnya. Ini sebuah pekerjaan yang membutuhkan kerja ekstra untuk semua pemain besok," kata RD dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (2/11/2019).

"Akan tetapi, kami sudah menyiapkan beberapa hal yang berkaitan dengan pertandingan besok. Saya mengharapkan besok kami bisa bangkit dari situasi yang kurang membahagiakan dalam beberapa pertandingan terakhir," tegasnya.

Tira Persikabo belum pernah menang dalam 10 laga terakhir di Shopee Liga 1 2019. Klub berjuluk Laskar Padjadjaran itu meraih 5 hasil imbang dan menelan lima kekalahan, yang membuat mereka tercecer ke papan tengah dengan raihan 37 poin.

Namun, Tira Persikabo memiliki motivasi ekstra melawan Persija Jakarta. Pada pertemuan pertama di Shopee Liga 1 2019, Osas Saha dkk. berhasil meraih kemenangan 5-3 atas jawara Liga 1 2018 itu.

2 dari 2 halaman

Tak Gentar

Meski tak diperkuat beberapa pemain yang mengalami cedera dan dipanggil ke Timnas Indonesia, RD memastikan Tira Persikabo dalam kondisi bagus dan yakin mampu mengatasi perlawanan Persija Jakarta

"Sekali lagi kami siap untuk menghadapi laga besok. Kalau kendala dengan pemain, saya rasa masih tetap sama, ada beberapa pemain yang dipanggil timnas dan beberapa ada yang cedera. Saya rasa kemarin pernah terjadi dan bagaimana pemain lain harus bersiap," ujar RD.

Video Populer

Foto Populer