Sukses


Ezechiel dan Ardi Idrus Terancam Absen Melawan PSIS

Bola.com, Bandung - Dua pemain andalan Persib Bandung, Ezechiel N'douassel dan Ardi Idrus, harus menjalani observasi dalam dua hari ini akibat mengalami cedera setelah meladeni tuan rumah Kalteng Putra dalam laga pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya (1/11/2019).

Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, menyatakan kondisi skuat Maung Bandung selepas melawan Kalteng Putra sebagian besar bagus, kecuali Ezechiel dan Ardi.

"Kondisi pemain pada saat melawan Kalteng Putra memang ada dua orang ketika pertandingan diganti, yaitu Ezechiel dan Ardi Idrus. Tapi, saya harus observasi dulu selama satu dua hari ini, mudah-mudahan cedera mereka tidak serius," jelas Raffi di Bandung, Minggu (3/11/2019).

Itulah mengapa, dua pemain tersebut belum bisa dipastikan bisa bermain saat Persib Bandung menjamu PSIS Semarang pada laga pekan ke-27 di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019).

"Belum bisa ditentukan karena nanti ada beberapa hari persiapan untuk menghadapi PSIS, tapi kelihatannya untuk Ardi dan Ezechiel bukan cedera serius, mudah-mudahan bisa main," kata Raffi.

2 dari 2 halaman

Kemungkinan Penyebab Cedera

Raffi mengungkap cedera yang dialami Ezechiel karena dia merasakan ketidaknyamanan di bagian paha dalamnya, sehingga memutuskan minta diganti saat melawan Kalteng Putra.

"Apa yang dia rasakan itu saat pulang dari Chad. Dia ada keluhan di paha, tapi saat itu dia merasa lebih baik sehingga diturunkan saat melawan Kalteng Putra," jelas Raffi.

"Kalau Ardi mengalami bengkak di bagian mata kaki bagian luar kaki kanan, tapi setelah diberi obat, Alhamdulillah agak membaik. Mudah-mudahan bukan cedera serius," harap Raffi.

Raffi menyebut apa yang dialami Eze dan Ardi, bisa saja kemungkinannya karena jadwal yang padat atau bisa juga karena pada saat main melawan Kalteng Putra, intesitasnya tinggi.

"Kami akan lihat dalam dua hari ke depan. Mudah-mudahan bisa latihan seperti biasa dan bisa main saat Persib Bandung menjamu PSIS," kata Raffi.

Video Populer

Foto Populer