Sukses


Robert Alberts Pantau Kondisi 2 Andalan Persib hingga H-1 Laga Kontra PSIS

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, akan melihat kesiapan dua pemain andalannya, Ezechiel N'douassel dan Ardi Idrus, hingga Selasa (5/11/2019) nanti. Keduanya diharapkan bisa tampil ketika Maung Bandung menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019, Rabu (6/11/2019).

Robert Alberts mengatakan kesiapan Eze dan Ardi akan dilihat lebih dulu oleh dokter tim Persib Bandung. Setelah itu baru akan diputuskan oleh tim pelatih, apakah mereka bisa dimainkan atau tidak saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Saya rasa dokter dan tim medis sudah melakukan pekerjaan dengan baik. Batas waktunya besok pagi dan kami akan berlatih dengan calon starting lineup untuk persiapan lawan PSIS," jelas Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (4/11/2019).

Sesi latihan Selasa (5/11/2019) akan menjadi latihan sekaligus ajang melihat siapa saja pemain yang siap untuk dijadikan starter saat Persib menghadapi PSIS.

"Jadi mereka yang tidak siap bertanding, mungkin tidak akan disiapkan sebagai sebelas pemain pertama. Kami akan melihatnya besok pagi," tegas pelatih Persib Bandung itu.

 

2 dari 3 halaman

Penjelasan Tim Medis Persib

Seperti diketahui, Ezechiel N'douassel dan Ardi Idrus terpaksa harus menjalani observasi setelah mengalami cedera kala  Persib Bandung meladeni tuan rumah Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (1/11/2019).

"Memang ada dua pemain yang diganti di tengah permainan, yaitu Ezechiel dan Ardi Idrus. Namun, saya harus observasi terlebih dulu. Mudah-mudahan cedera mereka tidak serius," jelas Raffi.

Raffi mengungkapkan cedera yang dialami Ezechiel muncul karena sang merasakan tidak nyaman di bagian paha dalamnya. Hal tersebut yang membuat Eze harus diganti dalam laga kontra Kalteng Putra.

"Apa yang dia rasakan itu sudah sejak pulang dari Chad. Dia ada keluhan di paha, tapi saat itu dia merasa baik sehingga tetap diturunkan saat menghadapi Kalteng Putra," jelas Raffi.

"Kalau Ardi mengalami bengkak di bagian mata kaki, di bagian luar kaki kanannya. Setelah dikasih obat, Alhamdulillah sudah lebih baik. Semoga Eze dan Ardi bisa bermain lsaat meawan PSIS nanti," ungkap Raffi.

3 dari 3 halaman

Video Terkait

Video Populer

Foto Populer