Sukses


Supardi Nasir Berharap Tren Positif Persib Terus Berlanjut

Bola.com, Bandung - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, berharap bisa melanjutkan tren positif saat menjamu PSIS Semarang dalam laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019).

Kendati, PSIS diprediksi tidak mudah dikalahkan. Terlebih saat ini tim asuhan Bambang Nurdiansyah itu kini sedang dalam kondisi penuh percaya diri.

"Untuk menghadapi PSIS, saya berharap tren positif kami tetap berlanjut. Kami tahu PSIS tim yang solid dan sulit dikalahkan, walau nanti bermain di kandang kami sendiri," ucap Supardi di Graha Persib, Bandung, Selasa (5/11/2019).

Itulah mengapa, Supardi berharap semua rekannya yang dipercaya tim pelatih untuk turun melawan PSIS wajib mampu menjalankan apa yang harus dilakukan sesuai instruksi pelatih demi mendapatkan tiga poin.

Pemain senior di tim Persib Bandung ini juga senang bisa kembali bermain di kandang sendiri, tepatnya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung setelah dalam dua laga kandang harus bermain di Bali.

"Tapi, jangan over confidence, main di Bandung dengan dukungan penuh harus tetap dijadikan motivasi karena tim yang kami hadapi bukan tim yang lemah," ujar Supardi.

"Kami harus fokus pada permainan agar bisa ambil poin, dan ini kesempatan untuk kami. Jadi, saya harap pemain bisa fokus dan kami berharap bobotoh Persib Bandung memenuhi stadion karena itu penting untuk pemain," tambah Supardi.

Video Populer

Foto Populer