Sukses


Bambang Nurdiansyah Tegaskan 20 Pemain PSIS Siap Tempur Menghadapi Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, memboyong 20 pemain untuk menghadapi tuan rumah Persib Bandung di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung dalam pertandingan pekan ke 27 Shopee Liga 1 2019,  Rabu (6/11/2019).

Bambang Nurdiansyah menegaskan 20 orang yang diboyong itu merupakan pemain yang benar-benar siap dimainkan melawan Persib.

"Jadi, pemain yang kami bawa 20 orang. Semua siap tempur. Yang saya bawa itu yang siap tempur besok," tegas Banur sapaan akrab Bambang Nurdiansyah di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (5/11/2019).

Banur berharap pasukannya mendapat tambahan motivasi dalam melakoni laga tandang kali ini. Apalagi dalam laga tandang PSIS Semarang sebelumnya, berakhir manis seperti saat melawan PSM Makassar (11/9/2019) dan Persela Lamongan (18/10/2019).

"Mudah-mudahan pemain saya termotivasi. Waktu di Makassar kami menang, di Lamongan menang, bahkan kemarin main di Sleman melawan PSS, status home juga menang," ucap Banur.

"PSM itu tidak pernah kalah di kandang, jadi klub pertama yang ngalahin PSM di kandangnya itu PSIS. Jadi, di Bandung pun kami harus menang," tambah Banur.

Itulah mengapa, eks pelatih Cilegon United ini berharap PSIS Semarang bisa melanjutkan catatan positif itu saat menghadapi tim Maung Bandung besok malam.

Video Populer

Foto Populer