Sukses


Shopee Liga 1 2019 Belum Usai, Makan Konate Sudah Didekati Rival Arema dan Klub Malaysia

Bola.com, Malang - Performa gelandang Arema, Makan Konate, di Shopee Liga 1 2019 sangat impresif. Selain jadi gelandang tersubur dengan 14 gol, dia jadi satu-satunya pemain Arema yang tampil penuh dalam 25 pertandingan.

Imbas perfoma apiknya tersebut, ternyata sudah banyak klub yang mencuri start untuk mendekatinya. Tujuannya jelas, untuk merekrutnya di musim depan.

Saat dikonfirmasi, pemain 27 tahun itu mengaku sudah dihubungi sejumlah klub. Padahal, Arema masih menyisakan sembilan pertandingan lagi di Liga 1 2019.

"Alhamdulillah saya dapat rezeki bermain bagus musim ini. Ada beberapa klub dari Indonesia yang mengubungi saya. Ada juga yang dari Malaysia," kata mantan pemain Persib Bandung ini.

Hanya, dia tidak menyebutkan siapa saja klub yang sudah menghubungi karena mengaku menghormati kontrak dengan Arema yang berlangsung hingga kompetisi usai. Konate menambahkan kalau sampai saat ini masih memprioritaskan Arema.

"Saya masih prioritaskan Arema lebih dulu," jawab pemain asal Mali tersebut.

2 dari 2 halaman

Senang di Arema

Kondisi ini sama seperti akhir musim lalu. Konate jadi buruan banyak tim di Indonesia. Arema beruntung sudah memagarinya sejak pertandingan terakhir di musim 2018. Dia langsung diikat dengan perpanjangan kontrak satu tahun waktu itu.

"Saya senang di tim ini. Hubungan baik dengan pemain, pelatih, suporter sampai media," lanjutnya.

Awal musim ini, setelah dia diperpanjang Arema, masih banyak klub yang menghubungi manajemen klub. Tujuannya untuk memberikan nominal transfer agar Konate dilepas Arema.

Tetapi, manajemen tidak tergiur dengan nominal yang kabarnya lumayan tinggi mengingat tenaganya sangat dibutuhkan Arema. Aremania juga diprediksi marah andai manajemen klub menjualnya.

Video Populer

Foto Populer