Sukses


Kevin van Kippersluis Harus Jalani Terapi, Persib Mungkin Pincang Saat Hadapi Arema

Bola.com, Bandung - Striker asing Persib Bandung, Kevin van Kippersluis, harus menjalani terapi selama beberapa hari akibat mengalami cedera otot paha saat menghadapi PSIS Semarang dalam laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019).

Pemain asal Belanda itu pun kini terancam absen ketika Persib Bandung harus menjamu Arema FC dalam laga tunda pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019, Selasa (12/11/2019)

"Pada saat main menghadapi PSIS, tepatnya pada menit ke-27, Kevin merasakan tidak nyaman di bagian paha kiri bagian dalam. Kemudian yang bersangkutan memberi isyarat minta diganti dan akhirnya Coach Robert Alberts menariknya dan diganti Esteban Vizcarra," jelas dokter tim Persib, Raffi Ghani, Kamis (7/11/2019) di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Pemain bernomor punggung 20 di Persib itu pun melakukan pemeriksaan dan hasilnya ada sedikit spasme di bagian otot paha bagian dalam.

"Sekarang sedang menjalani terapi obat-obatan dan fisoterapi. Semoga cederanya tidak begitu serius dan cepat pulih," harap Raffi mengakhiri.

Sebelumnya, Robert Alberts pun memastikan akan kehilangan beberapa pemain penting saat menghadapi Arema FC, seperti Ezechiel N'douassel yang bergabung dengan Timnas Chad mulai hari ini, Kamis (7/11/2019) dan Esteben Vizcarra yang terkena akumulasi kartu.

Cedera yang dialami Kevin van Kippersluis membuat Persib Bandung kian kehilangan senjata untuk menghadapi Arema FC. Bahkan Robert Alberts tidak menutup kemungkinan kalau satu atau dua pemain akan dipanggil Timnas Indonesia, mengingat laga tunda kontra Arema FC akan digelar ketika jeda internasional.

2 dari 2 halaman

Video Terkait

Video Populer

Foto Populer