Sukses


Aryn Williams Makin Pede Setelah Cetak Gol Perdana untuk Persebaya

Bola.com, Surabaya - Gelandang Persebaya, Aryn Williams, mencetak gol pertamanya di Shopee Liga 1 2019. Pemain asal Australia itu membobol gawang Tira Persikabo pada pekan ke-27 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11/2019).

Gol yang lahir pada menit ke-51 itu membuat Aryn Williams menunjukkan kelasnya. Pemain berusia 26 tahun itu menyundul bola setelah menerima umpan sepakan bebas yang dilepas oleh Diogo Campos.

"Saya makin percaya diri setelah mencetak gol. Itu menandai gol pertama saya untuk Persebaya dan di Indonesia. Saya harap, ke depan semakin banyak mencetak gol lagi untuk tim,” ucap Williams kepada Bola.com.

"Coach Aji meminta kami agar percaya diri saat bermain dan tidak takut. Kalaupun ada salah wajar dalam sepak bola, kami bisa memperbaikinya. Yang terpenting tidak menyerah sebelum laga selesai," imbuh pemain berdarah Inggris itu.

Sukacita gol itu sangat terasa buat Williams. Sebab, kedua tim bermain imbang 1-1 sebelum ia mencetak gol. Bahkan, Persebaya sempat tertinggal. Pemain bernomor punggung 28 itu membuat timnya membalik kedudukan.

Hanya, Persebaya gagal membawa pulang poin penuh dalam laga ini. Stopper Tira Persikabo, Khushed Beknazarov, kembali membuat skor jadi imbang lewat golnya pada menit ke-70. Kedua tim kemudian harus puas berbagi angka dengan skor akhir 2-2.

2 dari 2 halaman

Campur Aduk

Perasaan Williams jadi campur aduk antara senang dan sedih. Dia bangga berhasil membukukan namanya di papan sekor, tetapi juga kecewa karena Persebaya tidak berhasil memenangi pertandingan.

"Saya senang dan kecewa di saat yang bersamaan. Senang karena mencetak gol, tapi kecewa gol saya tidak bisa membantu tim meraih kemenangan. Saya harap ke depannya kami bisa bermain lebih baik lagi dan merebut kemenangan," ucap Williams.

Aryn Williams berstatus pemain baru di sepak bola Indonesia setelah didatangkan Persebaya pada bursa transfer pertengahan musim. Sejauh ini, dia telah tampil dalam delapan pertandingan dan membukukan satu gol.

Video Populer

Foto Populer