Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persija Vs Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Borneo FC pada laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11/2019).

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares memperingatkan pemainnya untuk tak kebobolan melalui skema serangan balik.

Pelatih Edson Tavares menyoroti permainan Persija dalam beberapa pertandingan terakhir yang kebobolan melalui skema serangan balik. Pelatih asal Brasil itu memberi contoh ketika anak asuhnya kebobolan tiga kali melalui skema tersebut saat dua laga melawan Semen Padang (7/11/2019).

"Itu yang membuat kami dalam situasi tidak baik. Pemain ingin melakukan terbaik, tapi terkadang mereka hilang konsentrasi di dalam pertandingan," lanjut Edson Tavares.

Laga melawan Borneo FC sangat krusial buat Persija. Ini menjadi momentum yang tepat buat klub berjuluk Macan Kemayoran itu untuk menjauhi zona merah Shopee Liga 1 2019.

Sementara, Borneo FC sedang dalam tren positif di Liga 1 2019. Klub berjuluk Pesut Etam saat ini berada di peringkat keempat dengan raihan 42 poin.

Tambahan tiga poin akan membuat Borneo FC melenggang ke peringkat kedua dengan menggeser Madura United. Situasi inilah yang menjadi motivasi ekstra klub asal Kalimantan Timur itu untuk meraih poin penuh di kandang Persija Jakarta.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Persija Jakarta Vs Borneo FC

Stadion Wibawa Mukti, Cikarang

Pukul 15.30 WIB

Live Indosiar

Live streaming Vidio Premier (berbayar)

Untuk menuju Vidio. Silakan membuka link ini. Ayo aktifkan paketnya mulai Rp 10 ribu saja!

3 dari 3 halaman

Video: Cuplikan Duel Borneo FC Vs Persija Jakarta

11 Menit Cetak Hattrick, Diogo Jota Bisa Menjadi Pilihan di FPL

Video Populer

Foto Populer