Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di O Channel: Persipura Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Duel tim papan atas, Persipura Jayapura versus Bali United, akan tersaji di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Senin (11/11/2019).

Laga ini tak sekedar perang tim papan atas Shopee Liga 1 2019. Duel ini juga diwarnai adu strategi dua pelatih yang sukses membawa tim masing-masing berkibar pada musim ini.

Kiprah Jacksen Tiago sebagai pelatih kawakan di klub Indonesia tak diragukan lagi. Pada musim ini, Jacksen mengembalikan performa Persipura setelah terpuruk pada awal musim.

Saat ini, tim Mutiara Hitam berada di posisi ketiga. Bukan tidak mungkin, Persipura bisa menjegal Bali United untuk meraih kemenangan pada laga nanti. 

Di sisi lain, Stefano Teco juga cemerlang. Dalam dua musim, namanya berkibar. Musim lalu, ia membawa Persija Jakarta meraih trebble, yakni Liga 1 2018, Piala Presiden 2018, dan turnamen Boot Super Fix 2018 di Malaysia.

Musim ini, Teco membawa Bali United begitu dominan di Liga 1 2019. Bali United kini mengemas 56 poin dan kukuh di puncak klasemen. Bali United baru menuntaskan 25 laga, sehingga peluang untuk menjadi juara sangat terbuka.

Laga Persipura versus Bali United akan ditayangkan langsung oleh O Channel. Anda juga bisa menyaksikan melalui live streaming di Vidio.

Video: Cuplikan Duel Bali United Vs PSS Sleman

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Persipura Jayapura Vs Bali United

Stadion Gelora Delta

Pukul 15.30 WIB

Live O Channel

Live streaming Vidio

Untuk menuju Vidio, silakan membuka link ini.

Video Populer

Foto Populer