Sukses


Pemain PSIS Bakal Kantongi Bonus Spesial Jika Membungkam Bali United

Bola.com, Magelang - Manajemen PSIS Semarang memiliki cara untuk merangsang pemain mengeluarkan permainan terbaik saat menjamu Bali United di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (15/11/2019). Manajemen melalui sang CEO klub, Yoyok Sukawi, menyiapkan bonus.

Selain untuk membalas kekalahan dari Bali United pada pertemuan pertama, PSIS Semarang juga dituntut menang untuk menjauhi zona degradasi. Hingga pekan ke-26, Mahesa Jenar masih berkutat di posisi ke-14 dengan poin 28. Posisi dan jumlah poin itu rawan dikejar tim-tim di bawahnya.

Selain teknis di lapangan yang akan dipimpin pelatih Bambang Nurdiansyah, bonus dari manajemen diharapkan dapatĀ  memacu semangat bertanding. Yoyok Sukawi mengingatkan pemainnya untuk tetap bekerja keras untuk memenangi pertandingan

"Bonus khusus pasti ada kalau menang melawan Bali United. Saya optimistis pemain pasti bisa mengalahkan Bali United dan mengamankan tiga poin di kandang," ungkap Yoyok Sukawi, Kamis (14/11/2019).

"Untuk aman dari zona degradasi, setidaknya kami membutuhkan tiga kemenangan, dua kali imbang. Jika Bali United ngotot menang untuk juara, kami juga ngotot menang demi posisi lebih baik," imbuh Yoyok Sukawi.

Pria yang kembali menjabat anggota Exco PSSI ini turut memuji calon lawan PSIS Semarang. Ia menyebut Bali United, yang menjadi kandidat terkuat peraih gelar juara Liga 1 2019, sebagai tim paling konsisten.

"Mereka tim bagus dan konsisten musim ini dan calon kuat menjadi juara. Jadi, kami harus waspada karena mereka memiliki kualitas pemain yang tak beda jauh antara pemain inti dan cadangannya," jelas Yoyok Sukawi.

Video Populer

Foto Populer