Sukses


Hanya 7 Laga Tersisa, Tony Sucipto Punya Misi Bersama Persija

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta tampaknya mulai bangkit dengan tanda kemenangan dalam dua laga terakhir mereka. Bek sayap Persija Jakarta, Tony Sucipto, merasa yakin Macan Kemayoran mampu benar-benar bangkit dan menyelesaikan musim dengan cara terbaik dalam tujuh laga terakhir.

Persija Jakarta baru saja menang 4-3 atas Persela Lamongan dalam laga tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 yang digelar Jumat (15/11/2019). Dalam laga sebelumnya, Persija juga menang 4-2 atas Borneo FC dalam laga tunda pekan keempat. Dua kemenangan yang diraih dalam pekan laga tunda itu pun membuat Macan Kemayoran perlahan naik di klasemen sementara Liga 1 2019.

Persija saat ini berada di peringkat ke-12 dengan 34 poin, terpaut hanya satu poin dengan Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya yang berada di atasnya. Sikap optimistis untuk bangkit pun mulai terasa di skuat Macan Kemayoran.

Setelah rangkaian laga tunda di pekan internasional berakhir, semua tim di Liga 1 2019 sudah sama-sama bermain 27 kali. Artinya, hanya tersisa tujuh pertandingan hingga akhir musim ini. Bek Persija, Tony Sucipto, bertekad untuk bisa membawa Persija menyelesaikan musim dengan meraih posisi terbaik yang bisa mereka dapatkan.

"Juara memang sudah tidak bisa. Tapi, kami akan memaksimalkan setiap pertandingan. Persija merupakan tim besar, kami akan fokus dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya. Untuk saat ini, kami harus naik dulu ke posisi 10 besar. Setelah itu, akan kami pikirkan lagi nanti," ujar Tony Sucipto usai kemenangan Persija Jakarta asal Persela.

2 dari 3 halaman

Buah Kerja Keras

Tekad Tony bukan hal yang muluk-muluk. Persija Jakarta sudah kembali memperlihatkan performa bagus dalam empat laga terakhir. Persija baru saja meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat laga terakhir di Liga 1 2019.

Bahkan Persija menjalani sebuah pertandingan yang dramatis sebelum menyegel tiga poin dalam laga kontra Persela. Persija sempat dua kali tertinggal hingga akhirnya mampu meraih kemenangan.

"Alhamdulillah kami bisa menang. Ini pertandingan yang sangat sulit dan berat karena kami dengan mudah kebobolan di babak pertama. Semua pemain akhirnya menyadari dan ada perubahan di babak kedua dari pelatih sehingga bisa menang," ujar Tony Sucipto.

"Semua pemain akhirnya menyadari dan ada perubahan babak kedua dari pelatih sehingga kami bisa menang," lanjutnya.

Sumber: Persija

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer