Sukses


Bambang Nurdiansyah Bicarakan Keberadaan Dragan Djukanovic di PSIS

Bola.com, Semarang - Pelatih kepala PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, menanggapi bergabungnya Dragan Djukanovic ke jajaran tim pelatih. Djukanovic ditunjuk manajemen sebagai Direktur Teknik PSIS di sisa pertandingan Shopee Liga 1 2019.

Manajemen PSIS Semarang mengangkat Dragan Djukanovic untuk makin memperkuat tim pelatih Mahesa Jenar. Bambang Nurdiansyah turut memberikan respons positif dengan kedatangan pria asal Montenegro tersebut.

Bambang Nurdiansyah mengaku sudah berbicara dengan Dragan Djukanovic, khususnya menjelang pertandingan laga pekan ke-28 PSIS Semarang melawan tuan rumah Tira Persikabo, Jumat (22/11/2019). Banyak hal dibahasnya bersama Dragan secara teknis permainan.

"Dragan datang sebagai atau kolaborasi bersama dengan saya. Kami ini kawan lama. Dia datang, saya bilang untuk mengamati permainan. Setelah dianalisis, baru diterapkan pada sesi latihan," beber pelatih yang akrab disapa Banur itu, Senin (18/11/2019).

2 dari 2 halaman

Saling Mengenal

Mantan pelatih Arema dan Persija Jakarta ini menambahkan jika dirinya dan Dragan Djukanovic akan berbagi tugas. Banur meyakini kehadiran Dragan makin menyempurnakan taktik sekaligus membawa prestasi PSIS Semarang bisa lebih baik.

"Kami cukup saling mengenal, makanya bicaranya tidak kaku. Sambil bercanda, tapi tetap serius. Dalam sepak bola, ini hal biasa, kami saling tahu job desk masing-masing. Siapa head coach, siapa penasihat teknis," ujar Banur.

"Waktu pertandingan melawan Bali United, Dragan mengamati dari tribune penonton dan pasti sudah punya catatan untuk tim ini. Mudah-mudahan kerja keras manajemen dengan keberadaan beliau berdampak positif," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer