Sukses


Ungkapan Duka Pemain Bali United untuk Ilija Spasojevic

Bola.com, Gianyar - Kabar duka menyelimuti Bali United. Rabu dini hari (20/11/2019), istri Ilija Spasojevic, Lelhy Arief, tutup usia di Rumah Sakit, Siloam, Bali, karena infeksi paru-paru. Kabarnya, Lelhy sudah dirawat intensif di rumah sakit tersebut selama dua hari hingga mengembuskan napas terakhir.

Kabar ini membuat pemain Bali United ikut terkejut. Mereka seakan tidak percaya rekan mereka, Spaso, kehilangan sang istri untuk selama-lamanya.

"Saya kaget begitu melihat grup whatsapp Bali United tadi pagi. Saya bangun tidur sekitar jam 08.00. Beberapa pemain saya telepon sudah ada di Siloam. Tapi, tidak sempat bertemu karena jenazahnya sudah diterbangkan ke Jakarta," kata I Made Andhika Wijaya, bek Bali United.

Saat ini pemain Bali United hanya bisa menyampaikan rasa bela sungkawa kepada Spaso. Penyerang kelahiran Montenegro itu merupakan sosok yang menyenangkan di tim. Begitu juga dengan istrinya, yang setia memberikan dukungan langsung ketika Bali United bermain.

"Kasihan Spaso, kami ikut berduka dan sedih. Kami doakan dia tabah menghadapi musibah ini," lanjutnya.

Saat ini Bali United sedang fokus menghadapi laga tandang melawan PSM Makassar pada laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (23/11/2019). Namun, Spaso kemungkinan absen dalam duel itu karena dia masih berduka.

Jika memaksa tampil, bisa jadi kurang fokus di lapangan. Perannya di Bali United pun harus diisi pemain lain. Mesk, kehadirannya di tim sebenarnya sangat penting mengingat dia pemain tersubur Bali United dengan 13 gol musim ini.

2 dari 2 halaman

Kemenangan buat Spaso

Rekan-rekannya di Bali United bertekad memberikan kemenangan untuk Spaso saat melawan PSM.

Bali United sudah menyampaikan bela sungkawa lewat unggahan di akun Instagram siang tadi. Mereka ikut merasa kehilangan bagian dari keluarga besarn Selang dua jam setelah unggahan itu, Bali United mengumumkan sesi latihan hari Rabu ini (20/11/2019), berlangsung tertutup.  

Informasi yang diterima Bola.com, jenazah Lelhy akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, sekira jam 19.30 WIB, dengan lebih dulu disemayamkan di rumah duka di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Video Populer

Foto Populer