Sukses


Terkendala Cuaca Panas, Persib Fokus Asah Taktik untuk Hadapi Barito Putera

Bola.com, Bandung - Persib Bandung mulai mengasah taktik untuk persiapan menghadapi Barito Putera, Minggu (24/11/2019) nanti di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019. Cuaca panas membuat latihan dilakukan secara hati-hati.

Pelatih Persib Robert Alberts mengaku sesi latihan hari ini lebih banyak ke taktik lantaran pertandingan tinggal beberapa hari lagi. Dan diharapkan pasukannya kembali bisa memuaskan para bobotoh.

"Hari ini kami memang lebih banyak latihan taktik dengan fisik dan daya tahan, setelah ini kami ada latihan dengan intesitas tinggi, walaupun harus hati-hati untuk melakukan sesuatu karena cuaca cukup panas," ujar Robert, Rabu (20/11/2019) di Bandung.

Kondisi pemain sendiri lanjut Robert sejauh ini tidak ada masalah, maka itu ia harus hati-hati dalam menggenjot anak asuhnya karena cuaca sangat panas.

"Ya seperti yang saya bilang ini sangat panas, harus hati-hati karena latihan kami lebih kepada kekuatan, dan lumayan keras, jadi kami harus lebih hati-hati," ucap pelatih Persib asal Belanda ini.

 

2 dari 2 halaman

Tidak Terganggu Sosok Djadjang Nurdjaman

Disinggung kekuatan Barito Putera yang dibesut mantan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, eks pelatih PSM Makassar ini enggan berkomentar mengenai sosok Djanur yang pernah membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Pada putaran pertama, Persib kalah tipis 0-1 oleh Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan. Kekalahan itu memicu Maung Bandung untuk membalasnya. Apalagi bermain di kandang sendiri.

"Saya tidak melihat tentang itu, tapi ini waktunya untuk membalas kekalahan kami di putaran pertama lalu dan mengubah hal itu," ujar Robert.

Video Populer

Foto Populer