Sukses


Mario Gomez Senang Borneo FC Menang di Maguwoharjo

Bola.com, Sleman - Borneo FC sukses merengkuh poin penuh dalam lawatan ke markas PSS Sleman dalam laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019, Rabu (20/11/2019). Gol tunggal Javlon Guseynov pada menit kedelapan, sukses membuat Pesut Etam memutus tren lima laga tanpa kemenangan.

Tambahan tiga poin di Maguwoharjo, membuat Borneo FC untuk sementara menyodok ke peringkat dua klasemen sementara dengan 45 poin. Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengaku senang timnya kembali meraih kemenangan di kandang lawan.

Pasalnya, Borneo FC tampil tanpa sepuluh pemain yang harus absen sehingga Gomez perlu melakukan rotasi. Beruntung bagi Abrizal Umanailo dkk., bermain dengan teror penonton PSS yang tidak segarang biasanya. Stadion Maguwoharjo tampak sepi karena boikot yang dilakukan suporter.

"Tentu kami sangat senang dengan hasil pertandingan malam ini. Kami bisa menang di sini dan sulit karena PSS merupakan tim yang kuat baik di kandang maupun di tandang," ungkap Mario Gomez usai laga.

"Absennya 10 pemain membuat kami memberikan peluang kepada pemain muda untuk bermain dan ternyata tampil bagus. Sangat baik untuk mereka di masa depan," ucapnya.

Kemenangan di kandang PSS menjadi modal tersendiri bagi Borneo FC yang pada laga selanjutnya melawan Persela Lamongan. Pelatih asal Argentina ini meminta skuatnya untuk sementara merayakan kemenangan atas PSS dan menjadikannya sebagai motivasi.

Sementara pemain muda Borneo FC, Ilham Syah, ikut memberikan komentar mengenai debutnya di Liga 1 musim ini. Ia mengaku banyak mendapatkan pelajaran berharga dari kesempatan bermain.

"PSS bermain cukup bagus. Kami sempat banyak tertekan. Tapi Alhamdulillah tim Borneo FC bisa menang dan kini berada peringkat kedua. Semoga kami bisa mempertahankannya," kata Ilham Syah.

Video

Video Populer

Foto Populer