Sukses


Kapten Persib Tetap Bersyukur Meski Timnya Tak Bisa Kalahkan Barito Putera

Bola.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, tetap bersyukur meski timnya hanya meraih satu poin melawan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).

"Ini hasil yang tidak kami harapkan, tapi harus bersyukur untuk satu poin hari ini. Pemain sudah mengerahkan semua tenaga. Terima kasih untuk semua bobotoh yang datang mendukung kami," ujar Supardi setelah pertandingan.

Supardi berharap pada laga berikutnya, Persib meraih tiga poin sebagai pengganti poin yang hilang hari ini.

"Insya Allah pada pertandingan selanjutnya kami bisa mengganti poin yang hilangini," harap pemain bernomor punggung 22 di Persib ini.

Menurut Supardi, kegagalan Persib meraih tiga poin kontra Barito karena kesulitan menembus lini pertahanan tim berjulukan Laskar Antasari tersebut.

"Memang kesulitan karena Barito Putera bermain bertahan. Yang saya lihat dari menit-menit awal, ketika kami pegang bola, mereka langsung berkkumpul di kotak sampai delapan pemain. Tapi itu sepak bola dan kami mungkin yang kurang efektif atau kurang agresif," kata Supardi.

Dari hasil imbang ini, Persib Bandung turun ke posisi tujuh klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Video: Cuplikan Laga Persib Bandung Vs Barito Putera

2 dari 2 halaman

Sudah Maksimal

Pada laga selanjutnya, Persib Bandung akan bertandang ke markas Bali United (28/11/2019). "Mudah-mudahan ke depan lebih baik lagi untuk penyelesaian akhir," harap Supardi.

Terkait menempati posisi bek tengah, Supardi mengakui ia tidak seapik Achmad Jufriyanto yang absen.

"Itu tugas baru saya tapi saya tidak sebaik Jupe (sapaan akrab Achmad Jufriyanto). Saya berusaha untuk memberikan apa yang pelatih mau. Tapi jauh dari kata sempurna, jauh lebih baik Jupe," kata Supardi.

Video Populer

Foto Populer