Sukses


3 Gol Terbaik Shopee Liga 1 2019 Pekan ke-28

Bola.com, Jakarta - Shopee Liga 1 2019 pekan ke-28 telah tuntas. Ada sembilan pertandingan yang berlangsung. Namun, hanya 13 gol yang tercipta.

Lima pertandingan bahkan berakhir dengan skor 1-0. Pada pekan ke-28 Liga 1 2019, hanya tiga laga yang menghasilkan lebih dari dua gol.

Ketiga partai itu ialah Tira Persikabo versus PSIS Semarang (2-1), kemudian Madura United melawan Bhayangkara FC (1-2), dan Arema FC kontra  Persija Jakarta (1-1).

Partai Persib Bandung kontra Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019), berujung antiklimaks. Kedua tim hanya bermain 0-0.

Pekan ke-28 Liga 1 2019 dibuka oleh partai Persela Lamongan melawan Perseru Badak Lampung FC yang berakhir dengan skor 1-0. Adapun, laga penutup antara Persipura Jayapura menghadapi Persebaya Surabaya berakhir 0-1.

Berikut Bola.com merangkum tiga gol terbaik pekan ke-28 Liga 1 2019:

2 dari 4 halaman

Bruno Matos (Bhayangkara FC)

Bruno Matos mencetak gol luar biasa bagi Bhayangkara FC ketika menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (22/11/2019). Bola hasil tendangan kerasnya dari setengah lapangan meluncur deras ke gawang Satria Tama.

Gol Matos layak disematkan sebagai satu di antara yang terbaik sepanjang musim Liga 1 2019. Namun, kecerobohan Satria Tama yang terlalu jauh keluar gawang turut memengaruhi gol tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

🎥 GOL! @bhayangkarafc. Brunooo Matosssss 😱😱😱 __ @maduraunited.fc 0-1 @bhayangkarafc. #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

3 dari 4 halaman

Flavio Beck Junior (Semen Padang)

Gol Flavio Beck Junior ke gawang Kalteng Putra pada menit ke-44 masuk ke dalam tiga gol terbaik Liga 1 2019 pekan ke-28 versi Bola.com. Memanfaatkan tendangan bebas, tendangan gelandang asal Brasil itu menghujam gawang Kalteng Putra.

Gol tersebut sekaligus menjadi penentu kemenangan Semen Padang atas Kalteng Putra. Gol itu juga menjadi torehan keenamnya pada musim ini.

4 dari 4 halaman

M. Zaenuri (Persela Lamongan)

Gol M. Zaenuri pada menit ke-90+4 ke gawang Perseru Badak Lampung FC memang tidak terlalu sensasional. Namun, gol tersebut terjadi pada pengujung pertandingan.

Wasit sempat memberhentikan pertandingan Persela kontra Badak Lampung pada seperempat akhir karena suporter tuan rumah menyerbu lapangan. Zaenuri membawa tuan rumah mengemas tiga poin penting pada injury time.

Video Populer

Foto Populer