Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di O Channel: Kalteng Putra Vs Tira Persikabo

Bola.com, Jakarta - Kalteng Putra akan menjamu Tira Persikabo di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya pada laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019, Rabu (26/11/2019).

Melakoni duel ini, Kalteng bertekad mendulang tiga poin. Dukungan penuh dari suporternya yang memadati stadion bakal makin mendongkrak semangat Laskar Isen Mulang untuk meraih kemenangan.

Hasil positif juga akan menjaga asa Kalteng Putra lolos dari zona merah. Saat ini, mereka menempati dasar klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 26, tertinggal dua poin dari Persela di posisi 15 yang merupakan batas akhir lolos dari ancaman degradasi.

Meski begitu, Tira Persikabo diyakini tidak akan begitu saja mudah untuk dikalahkan. Pasalnya, Tira berambisi menyudahi catatan tak pernah menang dalam 13 laga terakhir, dengan perincian tujuh kekalahan dan enam hasil imbang.

Hasil tersebut membuat Laskar - Padjajaran yang sempat berada di papan atas, harus turun ke posisi 11 klasemen sementara Liga 1. Mereka mendulang 38 poin hasil dari 28 pertandingan.

Andai mengalahkan Kalteng Putra, Tira Persikabo berpeluang menembus papan tengah. Mereka terpaut tiga poin dari Persib Bandung yang menempati posisi tujuh.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming O Channel:

Rabu (27/11/2019)

Laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019

Kalteng Putra Vs Tira Persikabo

Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya

Kick Off: 15.30 WIB

Live: O Channel

Live Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini, atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer