Sukses


Adam Alis Mengaku Lupa Saat Selebrasi Menjebol Gawang Arema

Bola.com, Jakarta - Adam Alis jadi pahlawan Bhayangkara FC ketika mengalahkan Arema pada laga pekan-29 Shopee Liga 1 2019, Rabu (27/11/2019). Adam Alis mencetak gol tunggal kemenangan the Guardians saat tampil di Stadion PTIK, Jakarta, pada menit ke-40.

Sesaat setelah mencetak gol, Adam melakukan selebrasi dengan merentangkan tangannya lalu melompat dan meninju angin. Namun, setelah melakukan selebrasi itu, dia baru sadar gawang yang dijebol adalah mantan klubnya sendiri.

"Saya sempat lupa karena terbawa situasi pertandingan. Setelah melakukan selebrasi saya baru sadar kalau Arema mantan klub saya (musim 2017). Harusnya tidak merayakan gol itu. Saya meminta maaf kepada Aremania, semoga mereka tidak marah," jelas Adam sesudah pertandingan.

Adam pernah jadi idola Aremania di musim 2017. Saat pramusim, dia pernah memenangi Piala Presiden dan dapat gelar sebagai pemain terbaik. Dia tidak ingin melukai kenangan manis tersebut dan meminta maaf setelah melakukan selebrasi tadi.  

Dalam laga ini, Adam tampil apik. Gol yang dicetaknya merupakan kolaborasi dengan Bruno Matos dan Dzumafo Herman. Namun, dia ditarik keluar pada menit ke-87 digantikan Nur Iskandar. Meski tidak bisa tampil 90 menit, Adam tetap senang dengan hasil yang diraih Bhayangkara FC.

"Kami meraih tiga kemenangan beruntun termasuk melawan Arema. Itu membuat mental pemain lebih bagus dan fokus menghadapi laga selanjutnya," lanjutnya.

Pertandingan selanjutnya, Bhayangkara FC akan menghadapi Persija Jakarta (4/12/2019). Ini juga laga emosional bagi Adam karena Persija juga mantan klubnya di musim 2015. Dia akan jadi sorotan lagi, apakah lupa mantan klub dan melakukan selebrasi lagi jika menjebol gawang Persija.

"Kalau melawan Persija, saya juga berpikir tidak melakukan selebrasi," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer