Sukses


Bambang Nurdiansyah Apresiasi Spirit Pemain PSIS Saat Mengalahkan PSM

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang kembali berhasil memetik kemenangan di kandang sendiri dengan melibas tamunya PSM Makassar 1-0 pada laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (27/11/2019).

Satu-satunya gol kemenangan PSIS Semarang ke gawang PSM ditentukan pemain asal Brasil, Claudir Marini Jr, pada menit ke-25. Gol berawal dari skema serangan balik, Marini Jr menuntaskan bola matang operan Bruno Silva.

Kemenangan ini membuat jalan Laskar Mahesa Jenar bertahan di Liga 1 musim depan makin terbuka.

Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, setelah pertandingan berujar dirinya harus berterima kasih kepada seluruh anak buahnya yang tampil luar biasa. Ia menyebut, kelelahan yang sebenarnya dirasakan pemain, seperti hilang seketika di lapangan.

"Pertandingan yang tidak gampang, babak kedua pemain drop, yang saya khawatirkan terjadi. Ada faktor kelelahan setelah laga di Bogor kemarin. Tapi, dengan berkat Tuhan, Alhamdulillah mendapat tiga poin," jelas Bambang Nurdiansyah.

"Saya harus angkat topi untuk seluruh pemain yang malam ini tampil habis-habisan. Meski mereka kelelahan, tujuannya tetap adalah memberikan yang terbaik untuk tim ini," ungkapnya.

PSIS masih memiliki lima pertandingan tersisa, sebelum kompetisi Liga 1 musim ini berakhir. Empat di antaranya merupakan laga di kandang sendiri. Pertandingan terdekat PSIS Semarang adalah melawat ke markas Persipura Jayapura, Rabu (4/12/2019).

Video Populer

Foto Populer