Sukses


Banyak Peluang Hanya Hasilkan 1 Gol, Edson Tavares Tegaskan Persija Bukan Barcelona atau Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta berhasil menang 1-0 atas Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (28/11/2019). Setelah kemenangan itu, pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, tak merasa ada masalah meski Macan Kemayoran hanya menang 1-0 meski memiliki begitu banyak peluang.

Persija Jakarta menang tipis 1-0 atas Persipura berkat gol yang dicetak oleh Joan Tomas pada menit ke-75. Kemenangan ini pun menjadi sebuah kado istimewa dalam hari jadi Persija Jakarta yang ke-91 itu.

Pelatih Edson Tavares pun bersyukur atas kemenangan yang diraih Persija dalam pertandingan ini. Meski Persija hanya menang 1-0 di saat begitu banyak peluang tercipta, pelatih asal Brasil itu tidak mempermasalahkannya.

"Terima kasih Tuhan untuk tiga poin ini, tiga poin yang sangat penting. Kami memang tidak menampilkan sepak bola yang indah, tapi kami bisa mendapatkan tiga poin. Sekarang saatnya memikirkan pertandingan selanjutnya," ujar Edson Tavares seperti dilansir situs resmi klub.

"Bagi saya itu bukan masalah. Jika memiliki 11 peluang menembak dan mencetak 11 gol, itu bukan Persija, tapi Barcelona atau Real Madrid. Marko Simic punya peluang, Riko juga. Babak kedua, Rohit dan Marko Simic punya peluang lagi. Sayang tidak masuk, tapi alhamdullilah 11 peluang menghasilkan satu gol," lanjutnya.

Persija Jakarta kini berada di peringkat ke-11 dengan 38 poin dari 29 laga, di mana ada lima laga tersisa yang masih harus dihadapi oleh Macan Kemayoran. Dalam pertandingan terdekat, Persija akan menghadapi Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 pada Rabu (4/12/2019).

Sumber: Persija

Video

Video Populer

Foto Populer