Sukses


Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1 2019, Selasa 3 Desember

Bola.com, Jakarta - Shopee Liga 1 2019 pekan ke-30 memasuki hari ketiga, Selasa (3/12/2019). Pada Selasa hari ini, hanya ada dua pertandingan yang akan dimainkan.

Dua laga itu, yakni Persib Bandung menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, dan PSS Sleman menghadapi tamunya, Badak Lampung FC, di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Kepastian Bali United jadi juara Liga 1 2019 setelah mengalahkan Semen Padang 2-0, Senin (2/12/2019), tak mengurangi tensi dua pertandingan tersebut. Bahkan, keempat tim akan saling serang demi mendapatkan posisi terbaik di akhir musim.

Persib, sudah dengan tegas mengincar posisi lima besar di klasemen akhir. Sementara PSS, berupaya untuk tak jatuh di luar 10 besar yang bisa mengancam keberadaan mereka di akhir kompetisi.

Sedangkan Persela dan Badak Lampung butuh poin sebanyak mungkin dari laga tersisa musim ini untuk menjauhi zona degradasi. 

Alhasil, laga-laga pada Selasa hari ini menjanjikan pertarungan seru karena tak ada tim yang mau begitu saja kalah dan gagal mengantongi poin.

Pembaca Bola.com yang tak bisa menyaksikan secara langsung pertandingan tersebut di stadion, tak perlu kecewa karena Indosiar dan O Channel akan menyiarkan dua laga itu. Begitu pula dengan Vidio yang bakal menanyakan dengan fasilitas live streaming.

Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung pekan ke-30, Selasa (3/12/2019), selengkapnya:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa (3/12/2019)

PSS Sleman vs Badak Lampung FC

Stadion: Maguwoharjo, Sleman

Jam: 15.30 WIB

Live: O Channel

Live streaming: Vidio

 

Persib Bandung vs Persela Lamongan

Stadion: I Si Jalak Harupat, Soreang

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer