Sukses


Barito Putera Tanpa Cassio de Jesus dan Rizky Pora Saat Menjamu Semen Padang

Bola.com, Martapura - Barito Putera akan menjamu Semen Padang dalam laga pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (6/12/2019). Dalam pertandingan itu, Barito Putera harus kehilangan dua pemain penting, yaitu Cassio de Jesus dan Rizky Pora.

Cassio de Jesus mengalami cedera hamstring. Kemenangan 1-0 yang diraih Barito Putera atas Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (2/12/2019), harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami oleh pemain asal Brasil itu.

"Cassio tersungkur pada menit ke-19 dan harus digantikan oleh Donny Monim. Ia mengalami overstretch di hamstring kaki kiri," ujar dokter tim Barito Putera, rey Adi Wirawan, seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Setelah dilakukan pemeriksaan MRI, Cassio mengalami sedikit pembengkakan dan pendarahan ringan di otot biceps femoris kiri. Cassio kemungkinan harus absen selama dua pekan," lanjutnya.

Cedera yang dialami Cassio menambah daftar pemain yang menepi karena cedera. Pada pertandingan sebelumnya, Rafael Silva dan Rizky Pora juga mengalami cedera dan tidak ikut ke Bogor.

 

2 dari 3 halaman

Cedera Hamstring Kiri

Rizky Pora pun belum bisa tampil saat Barito Putera menjamu Semen Padang. Pemain Timnas Indonesia itu mengalami masalah otot biceps femoris hamstring strain grade 2 pada hamstring kaki kirinya dan diperkirakan absen selama tiga hingga empat pekan.

"Rizky Pora ada masalah di otot hamstring sebelah kiri. Dia memerlukan pemulihan selama tiga hingga empat pekan. Untuk Rafael tidak ada masalah serius," ujar dokter tim Barito Putera.

Rafael Silva memang diperkirakan bakal kembali menjadi starter saat Barito Putera menjamu Semen Padang. Kehadiran pemain asal Brasil itu diharapkan bisa mempertajam serangan Laskar Antasari dalam empat laga tersisa musim ini.

Sumber: Barito Putera

3 dari 3 halaman

Video

Gagal Raih Emas, Timnas Indonesia U-22 Perlu Pelatih Asing?

Video Populer

Foto Populer