Sukses


3 Pemain Persebaya Cedera Jelang Menjamu Bhayangkara

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya kembali diterpa badai cedera menjelang pertandingan Shopee Liga 1 2019. Kali ini, tiga pemain masih menjalani perawatan dalam persiapan menjamu Bhayangkara FC, Minggu (8/12/2019).

Mereka adalah penyerang Oktafianus “Ofan” Fernando, kiper Miswar Saputra, dan stoper Hansamu Yama. Dua nama terakhir mengalami cedera saat Persebaya Surabaya menang 3-2 atas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Senin (2/12/2019).

Hansamu mengalami cedera pada tangan kirinya setelah berbenturan dengan penyerang Madura United, Aleksandar Rakic. Dia ditarik keluar pada menit ke-58 dengan memakai penyangga tangan. Setelah pertandingan itu, dia dilarikan ke rumah sakit.

"Hansamu dan Ofan belum ikut latihan. Miswar masih latihan di tepi, sedikit masalah dengan kakinya. Tapi, secara keseluruhan yang lain siap main,” kata Aji Santoso, pelatih Persebaya, Rabu (4/12/2019).

Situasi ini sebenarnya sudah sering dihadapi oleh Persebaya dalam beberapa pertandingan terakhir. Aji Santoso terpaksa memainkan komposisi darurat untuk terus mendulang poin dalam persaingan di Liga 1 2019.

 

2 dari 3 halaman

Sedang Menanjak

Aji belum bisa memberikan kepastian soal kans bermain ketiga pemain tersebut. Dia akan terus memantau perkembangan mereka sambil memantapkan persiapan menjamu Bhayangkara FC pada laga pekan ke-31.

“Kami lihat lagi dalam latihan berikutnya. Saya lihat sejauh mana perkembangan Hansamu, Miswar, dan Ofan. Mudah-mudahan ada kabar positif supaya tim ini bisa tetap lengkap,” ucap pelatih asal Malang tersebut.

Persebaya Surabaya saat ini sedang dalam performa menanjak dengan melewati lima pertandingan tanpa kekalahan. Namun, klub berjulukan Bajul Ijo itu berada di papan tengah, tepatnya peringkat kesembilan dalam klasemen sementara Liga 1 2019, dengan meraih 42 poin.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer