Sukses


Seto Minta PSS Pertahankan Performa saat Menjamu Persib

Bola.com, Sleman - PSS Sleman akan menghadapi Persib Bandung dalam pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (7/12/2019). Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro meminta anak asuhnya menjaga performa seperti laga sebelumnya.

Dave Mustaine dan kawan-kawan memperlihatkan penampilan yang apik, ketika menggasak Badak Lampung FC dengan skor telak 5-1 (3/12/2019). Kemenangan ini memastikan PSS bertahan di Liga 1 musim depan.

Menurut Seto, timnya bangkit setelah cukup terpuruk dalam empat laga sebelumnya. Ia mengakui, mental mental bertanding para pemain semakin tangguh dan siap meladeni Persib.

"Mudah-mudahan melawan Persib, kami bisa mempertahankan seperti saat mengalahkan Badak Lampung FC. Kami sudah menjalani recovery, jadi bisa memaksimalkan laga besok," ungkap Seto, Jumat (6/12/2019).

"Target kami bisa bertahan sudah tercapai. Tapi ada target pribadi dari saya adalah membawa PSS Sleman menembus 10 besar," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Enggan Bersantai

Bagi pelatih berlisensi AFC Pro ini menegaskan tidak ada istilah bersantai untuk timnya. Ia menilai, justru pada empat laga tersisa, menjadi pembuktian pemain untuk menunjukkan potensi terbaik.

"Pada sisa pertandingan tidak boleh berleha-leha, ada target yang harus dicapai lagi. Bisa jadi ajang untuk promosi diri pemain, barangkali nantinya bisa dipertahankan PSS Sleman atau seperti apa ke depannya nanti," kata Seto.

Video Populer

Foto Populer